Masalah musim 2020-21 turnamen UEFA musim ini

Masalah musim 2020-21 turnamen UEFA musim ini – Selain turnamen musim ini, pertemuan itu juga akan membahas bagaimana sistem kualifikasi yang rumit untuk kompetisi klub 2020-21 akan bekerja.

Diantisipasi UEFA akan memiliki jendela enam minggu untuk menyelesaikan kualifikasi, yang biasanya melibatkan lebih dari 200 ikatan dua kaki dan ke-55 negara anggota pada tahap tertentu dalam lima putaran kompetisi.

Menyadari bahwa untuk sebagian besar klub, kualifikasi mewakili tingkat keterlibatan mereka dalam kompetisi Eropa, UEFA hanya akan memotong daftar akses sebagai pilihan terakhir kunjungi Taruhan Bola.

Namun, meskipun mereka berharap 38 negara telah memulai kembali musim mereka pada akhir Juni, dan 17 dari mereka dengan beberapa tingkat pendukung di stadion, diakui kontraksi yang signifikan dari jadwal akan diperlukan, dengan beberapa putaran dimainkan sebagai ikatan tunggal.

Maka harus diputuskan apakah pertandingan akan dimainkan dengan alasan netral atau di rumah salah satu tim di setiap pertandingan. Disarankan bahwa keputusan harus dibuat secara efisien. Kemungkinan besar itu adalah dengan hasil seri, meskipun keputusan apakah akan mempertahankan aturan gol tandang untuk memutuskan hubungan yang ditarik, atau membiarkan penggemar masuk ke stadion di negara-negara yang memungkinkan hal itu masih harus dibuat.

Ruang lingkup untuk bermain kualifikasi dibatasi karena UEFA bersikeras pada jeda internasional September yang tersisa di kalender, meskipun ini segera sebelum tanggal 12 September Liga Premier dan La Liga sedang mencari awal musim baru mereka. Jika UEFA tetap pada ideal ini, klub cenderung keberatan.

UEFA ingin memulai Liga Bangsa-Bangsa di slot itu, dengan play-off Euro 2020, yang melibatkan Skotlandia, Irlandia Utara dan Republik Irlandia, dimainkan pada bulan Oktober dan November, yang keduanya diatur untuk menampilkan ‘triple header’.