Dancing two-step paparkan konsep meja Poker yang berbeda

Dancing two-step paparkan konsep meja Poker yang berbeda – Menari dua langkah duduk di meja – Konsep poker “Dua Langkah” terdiri dari:

Langkah 1: Pilih mulai tangan dimainkan.

Langkah 2: Lanjutkan di tangan jika flop meningkatkan tangan awal Anda menjadi tangan yang dibuat atau menggambar dengan setidaknya enam yang baik – lebih disukai lebih banyak. Kalau tidak, buang kartu Anda (kecuali setiap orang memeriksa dan Anda dapat melihat kartu “bebas” pada gilirannya).

Mungkin yang paling penting, memilih dan memainkan permainan awal terbaik memberi Anda peluang besar untuk mengambil pot. Bukankah Anda lebih suka bermain offsuit KQ daripada 8-7 offsuit? Keduanya memiliki peluang yang sama untuk berkembang. Dalam kedua kasus, satu dari tiga kali, Anda dapat berharap untuk memasangkan salah satu kartu holecard Anda kunjungi poker88 asia. Menggunakan Algoritma Hold’em, KQ dapat dimainkan di posisi mana pun, sedangkan 8-7 hanya dapat dimainkan dari posisi akhir, memberikan Peringatan Hold’em puas – panci multi-arah tanpa kenaikan gaji.

Kemungkinan memperbaiki tangan Anda pada kegagalan adalah sama dalam kedua kasus tersebut. Kemungkinan besar KQ Anda akan meningkat, katakan pada sepasang Kings, seperti 8-7 Anda meningkat menjadi sepasang 8’s.

Tapi, sepasang 8 selalu kalah dari sepasang Kings. Itu harus terhubung ke satu set setelah kegagalan untuk mengambil pot; tetapi sepasang Raja memiliki kesempatan yang sama untuk berubah menjadi seperangkat Raja. Tangan mana yang menang?

Anda berada di meja penuh sembilan pemain dalam permainan hold’em batas $ 4- $ 8. Ini adalah game yang cukup pasif dengan sedikit peningkatan. Setelah setengah jam bermain, total 15 tangan diberikan, dan Anda tinggal untuk melihat kegagalan pada tiga dari mereka (Langkah 1).

Kemudian, kegagalan meningkatkan tangan Anda (Langkah 2) pada salah satu dari mereka, menjamin investasi lebih lanjut untuk melihat Turn. Anda melipat semua yang lain. Pada saat itu, Anda telah berinvestasi hanya $ 8.